Rabu, 05 September 2012

Snex Ngluruk Ke Riau



Sekitar 15 anggota Suporter Semarang Extreme (SneX) melakukan perjalanan menuju Riau dalam rangka mendukung tim sepak bola PON Jateng. Ya, mereka berangkat sejak Minggu (2/9) siang dari Semarang dan saat ini tengah berkunjung ke markas Singa Mania, suporter Sriwjaya FC Palembang. 


Momen perjalanan ke Sumatera ini selain untuk mendukung Tim Jateng juga dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan sesama suporter. “Kami bersyukur sekali bisa bertemu dengan saudara-saudara di Palembang. Karena perjalanan ini menuju Sumatera tentu kami harus melakukan kunjungan sekalian,” kata Ketua Rombongan, Doni Sukolilo.

"Kami singgah sesaat di Palembang dan bertemu suporter Sriwijaya.
Hubungan kami dengan Singa Mania cukup baik, dan kami ingin
mempereratnya dengan berkunjung. Selain itu, Sriwijaya FC juga diperkuat pemain asli Semarang yakni M Ridwan,'' kata ketua rombongan, Doni Kurniawan.

Dalam mendukung Jateng, mereka tidak lupa menggenakan atribut. Berbaju biru-biru, suporter Semarang itu siap mendukung tim Jateng yang akan tampil perdana di Bangkinang, Kamis (6/9). Jarak Kampar Bangkinang dan Pekanbaru sendiri ditempuh sekitar 2,5 jam perjalanan.
Setelah dari Palembang, SneX akan langsung menuju Riau untuk bertemu dengan suporter tuan rumah yakni pendukung PSPS Pekanbaru. Berbekal peralatan lengkap seperti drum dan terompet, SneX akan mendukung tim sepakbola Jateng yang akan mengawali laga perdana Kamis, 6 September lusa di Bangkinang, Kampar 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar