Selasa, 03 April 2012

Misi Balas Dendam

SEMARANG- Sekali lagi, PSIS akan menghadapi Persepar Palangkaraya. 
Kali ini dalam leg kedua Piala Indonesia di Stadion Jatidiri, Rabu (4/4).

Misi balas dendam diusung skuad Mahesa Jenar setelah dalam leg pertama mereka dipaksa takluk 2-3 di Stadion tuah Pahoe Palangkaraya, Rabu (28/3). Peluang PSIS untuk lolos ke putaran selanjutnya masih terbuka.
Dua gol pada leg pertama yang diciptakan Vitor Borges (penalti) dan Steven Anderson menjadi modal berharga. Mengacu pada aturan produktivitas gol di luar kandang, Donny
Siregar cs hanya membutuhkan kemenangan 1-0. Tim kebanggaan warga Kota Semarang memiliki memori manis saat menghadapi Persepar di Stadion Jatidiri. Dalam pertemuan putaran pertama Divisi Utama, mereka menang 2-0, lewat gol Iwan HW dan penalti Donny Siregar. Tetapi saat dijamu Persepar, PSIS takluk dua kali, 2-3 di Piala Indonesia, dan 0-1 di lanjutan Divisi Utama.
`'Kami optimis tis membalas ke kalahan tersebut.PSIS memiliki kesempatan untuk menang karena akan tampil di kandang kandang sendiri.
Dukungan suporter fanatik dan publik setempat menjadi penambah motivasi para pemain,'' terang pelatih PSIS Edy Paryono.
Bukan Prioritas Kemungkinan besar striker Vitor Borges kambali menjadi andalan lini depan. Penyerang yang telah mengoleksi lima gol di Divisi Utama dan satu di Piala Indonesia itu akan bertan dem dengan Engkus Kuswaha dan Khusnul Yakin. Mereka akan menghadapi pertahanan tim tamu yang dikawal Oye George cs.
Di kubu lawan, Piala Indonesia bukan prioritas utama musim ini. Sang pelatih Agus Setyono pernah mengatakan, ajang tersebut hanya dijadikan tempat mengasah kemampuan dan mental anak-anak asuhannya. Sesuai arahan manajemen, fokus utama adalah pada Divisi Utama.
Karena itu, diperkirakan, Agus akan menyimpan sejumlah pemain pilar untuk dipersiapkan menghadapi lanjutan kompetisi melawan tuan rumah PSCS Cilacap, akhir pekan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar