Selasa, 10 April 2012

Motivasi Pemain Tinggi

 
Hadapi Bontang FC SEMARANG- Motivasi tinggi diusung PSIS menghadapi putaran kedua Piala Indonesia.
Menjamu tim Indonesia Premier League (IPL) Bontang FC, Donny Siregar cs bertekad tampil habis-habisan guna memenangi pertandingan di Stadion Jatidiri, Selasa (10/4) sore ini pukul 15.30. ''Ini kesempatan bagus menjajal kekuatan melawan tim yang levelnya lebih baik. Mengalahkan wakil IPLmemiliki prestis tersendiri bagi PSIS, yang kini berlaga di Divisi Utama. Kami harus bisa memenangi pertemuan pertama sebagai modal berharga menghadapi legkedua,'' jelas gelandang PSIS Romy Agustiawan.
Tuan rumah PSIS tidak akan turun dengan kekuatan terbaiknya. Beberapa pemain pilar bakal absen di event yang dulu bernama Copa Indonesia itu. Seperti bek Achmad Sumardi karena akumulasi kartu kuning serta striker Khusnul Yakin yang menunggu kelahiran anaknya.
Pemain alternatif disiapkan, termasuk menurunkan bek Azmi Aswibi yang sudah dalam kondisi prima. Sebelumnya, pemain yang mengemas satu gol itu, menepi dua pekan lantaran cedera. Kali ini, Azmi diproyeksikan menggantikan peran Sumardi di sektor belakang. Bertandem dengan dengan M Taufan dan Ari Noviga yang menunjukkan grafik meningkat. Di lini depan akan mengandalkan Engkus Kuswaha dan striker asing Vitor Borges. Penyerang asal Brasil itu cukup menarik perhatian tim tamu yang diarsiteki Eddy Simon Badawi. Vitor akan berduel dengan bek tangguh tim tamu Guinea Kande Lansa asal Guinea.
''Komposisi dan strategi terbaik sudah disiapkan melawan Bontang FC. Meski berbeda level, kami akan berusaha mengimbangi permainan lawan. Agar meraih hasil maksimal, para pemain tidak boleh minder, tetapi tetap all out sepanjang laga,'' papar pelatih PSIS Edy Paryono.
Kekuatan Penuh Sementara itu, Bontang FC mengusung kekuatan penuh.
Tak tanggung-tanggung, empat pemain asing diikutsertakan. Selain Kande Lansana, sang arsitek juga membawa gelandang Fassawa Camara (Guinea), Masahiro Fukasawa (Jepang), serta Striker anyar Emaleu Serge asal Kamerun.
''Fokus kami tetap pada kompetisi IPL, tetapi tidak melu
pakan Piala Indonesia. Karena itu Bontang FC mengusung kekuatan terbaik dalam lawatan ke Semarang. Target kami tetap berusaha memenangi pertandingan leg pertama melawan PSIS,'' kata Eddy Simon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar