Jumat, 06 April 2012

Waspadai PSS Sleman

 

Tuan rumah PSIS bakal mewaspadai semangat para pemain PSS Sleman saat kedua tim bertemu pada pertandingan lanjutan Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama Grup II putaran kedua di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (8/4).

Pelatih PSIS, Edy Paryono, di Semarang, Kamis, mengatakan, PSS Sleman memiliki materi pemain muda yang memiliki semangat yang tinggi dan kualitas yang merata di semua lini.

"Kami harus mewaspadai semangat dan motivasi bertanding mereka," kata pelatih yang sukses mengantarkan PSIS menjadi juara Liga Indonesia V (saat mengalahkan Persebaya Surabaya melalui gol tunggal Tugiyo).

Ia berharap, kondisi kelelahan Donny Siregar dan kawan-kawan bisa secepatnya pulih dan siap menyongsong pertandingan melawan PSS mendatang.

"Kami masih kesempatan latihan satu-dua kali lagi sebelum melawan PSS dan saya berharap kondisi fisik pemain secepatnya bisa pulih seperti semula," katanya.

Ia mengakui, saat menjamu Persepar Palangkaraya pada pertandingan leg kedua Piala Indonesia, Rabu (4/4), anak-anak memang tampil kelelahan karena dalam sembilan hari harus bertanding sebanyak tiga kali dengan menghadapi tim yang sama.

Tiga kali melawan Persepar tersebut adalah dua kali dimainkan di Palangkaraya dalam rangka putaran kedua Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama dan pertandingan leg pertama Piala Indonesia.

Kemudian sekali dimainkan di Semarang yaitu pertandingan leg kedua Piala Indonesia, Rabu (4/4). Tim Mahesa Jenar ini akhirnya melangkah ke babak kedua setelah menang 1-0 atas Persepar.

Ketika ditanya soal kondisi penyerang asal Brasil, Vitor Borges de Souza yang sempat kesakitan dan harus diganti oleh Kukuh Pramudia saat menghadapi Persepar, dia mengatakan, tidak ada masalah dan tetap bisa dimainkan lawan PSS Sleman mendatang.

Menurut dia, sebenarnya saat itu Vitor masih bisa dipaksakan untuk bertanding tetapi dirinya tetap menggantinya dengan pemain muda Kukuh Pramudia supaya bisa menimba pengalaman atau menambah jam terbang.

Pada pertandingan putaran pertama di Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, pertandingan kedua tim berakhir dengan hasil imbang 0-0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar